Rabu, 17 Oktober 2012 - 0 komentar

KEUNGGULAN ANDROID

Keunggulan android dibandingkan dengan os mobile lain semakin  tampak jelas. Dengan banyaknya keunggulan android, ia bahkan mampu menandingiSymbian, sebagai OS mobile yag mendominasi os mobile dunia.


Lalu apa sajakah kelebihan android yang membuatnya unggul melampaui yang lain? seperti dikutip detikINET dari eWeek, memaparkan kepada kita setidaknya ada delapan keunggulan android. Pada kesempatan ini kita akan mecoba menilik setidaknya 4 dari 8 keunggulan android itu.


Namun sebelum lebih jauh membahas tentang keunggulan android. Bagi anda yang belum mengenal android silakan baca artikel Apa Itu Android dulu yah. Selanjutnya inilah 4 keunggulan android yang dijanjikan mampu menguasai jagad mobile dunia

Keunggulan Android Pertama : Selalu Lebih Baik
          Adanya perbaikan yang dilakukan secara terus menerus di setiap versi Android menjamin keunggulannya disisi performa maupun fiturnya. Android 4.0.1 atau ice cream sanwidch yang merupakan versi terbaru dari android bahkan menjanjikan penambahan keunggulan android dari kualitas yang signifikan.

Keunggulan Android Kedua : Magnet Google
          Nama baik Google yang tidak diragukan lagi juga menjadi salah satu dari keunggulan android. Kelebihan android yang satu ini tentu akan susah ditandingi. Nama besar google di dunia maya akan membuat konsumen yakin bahwa os mobile ini memang os terbaik. Lebih-lebih jika dibandingkan os mobile lain yang belum jelas keunggulannya.

Keunggulan Android Ketiga : Banyaknya Dukungan Vendor Kelas Atas
          Keunggulan android berikutnya adalah dukungan penuh vendor kelas atas yang kuat. Keunggulan android ini mampu melonjakkan popularitas serta kemampuan Android. Selain kemudahan dalam segi integrasi teknologi dan popularitas ternyata masih banyak keunggulan lain yang dapat diperoleh dari dukungan vendor kelas atas tersebut sehingga memperkuat keunggulan android di antara os mobile yang lain.


Keunggulan Android Keempat : Smartphone Pengusung yang Berkualitas
          Kesuksesan ini, tidak lepas dari keunggulan android yang diusung smartphone yang memiliki bermacam fitur berkualitas. Sebut saja Droid X, Galaxy S sampai HTC Evo memiliki banyak kelebihan sehingga konsumen tertarik membelinya.

Sumber : dari berbagai sumber di google

0 komentar:

Posting Komentar